Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Mengejar Surga, Kimberly Ryder Belajar Bahasa Belanda

Kompas.com - 24/04/2019, 20:35 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder (25) harus belajar bahasa Belanda untuk bermain film drama religi Mengejar Surga yang digarap rumah produksi Viera Films.

Kimberly memerankan karakter bernama Fatwa yang merupakan orang asli Indonesia, namun telah menetap lama di Belanda. Fatma merupakan sahabat dari Atika (Jessica Mila).

"Di sini aku harus belajar bahasa Belanda. Jadi kayaknya seru," kata Kimberly saat menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Istri artis peran Edward Akbar tersebut mengaku tidak merasa terbebani, malah dia senang karena akan mendapatkan ilmu dari belajar bahasa Belanda. Dalam film ini, karakter Fatma dituntut untuk fasih berbahasa Belanda.

Baca juga: Begini Kehidupan Edward Akbar dan Kimberly Ryder Setelah Menikah

"Kayaknya sesuatu tantangan yang asyiklah belajar bahasa Belanda. Terus selain itu, kayaknya asyik aja shooting di Belanda. Story line-nya juga, temanya religi dan sebelumnya aku belum pernah," kata dia.

Film Mengejar Surga rencananya akan melakoni kegiatan shooting pada Mei 2019 di beberapa kota di Belanda dan di Jakarta. Film ini diperankan juga oleh Jeremy Thomas, Jessica Mila, Al Ghazali, Kimberly Ryder, Dellano, Endhita, dan Muthia Datau.

Baca juga: Belum Hamil, Kimberly Ryder Santai Saja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com