Demi Mengejar Surga, Kimberly Ryder Belajar Bahasa Belanda

Kompas.com - 24/04/2019, 20:35 WIB
Kimberly Ryder menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKimberly Ryder menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Dreamland Studio, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder (25) harus belajar bahasa Belanda untuk bermain film drama religi Mengejar Surga yang digarap rumah produksi Viera Films.

Kimberly memerankan karakter bernama Fatwa yang merupakan orang asli Indonesia, namun telah menetap lama di Belanda. Fatma merupakan sahabat dari Atika (Jessica Mila).

"Di sini aku harus belajar bahasa Belanda. Jadi kayaknya seru," kata Kimberly saat menghadiri syukuran film Mengejar Surga di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Istri artis peran Edward Akbar tersebut mengaku tidak merasa terbebani, malah dia senang karena akan mendapatkan ilmu dari belajar bahasa Belanda. Dalam film ini, karakter Fatma dituntut untuk fasih berbahasa Belanda.

Baca juga: Begini Kehidupan Edward Akbar dan Kimberly Ryder Setelah Menikah

"Kayaknya sesuatu tantangan yang asyiklah belajar bahasa Belanda. Terus selain itu, kayaknya asyik aja shooting di Belanda. Story line-nya juga, temanya religi dan sebelumnya aku belum pernah," kata dia.

Film Mengejar Surga rencananya akan melakoni kegiatan shooting pada Mei 2019 di beberapa kota di Belanda dan di Jakarta. Film ini diperankan juga oleh Jeremy Thomas, Jessica Mila, Al Ghazali, Kimberly Ryder, Dellano, Endhita, dan Muthia Datau.

Baca juga: Belum Hamil, Kimberly Ryder Santai Saja



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X