Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Jeconiah Siapkan Musik Rock hingga Lagu Betawi untuk Pulomas Fiesta

Kompas.com - 25/04/2019, 16:27 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup band Boomerang, Roy Jeconiah, bersama Ome and the People dan Well Welly akan memeriahkan pergelaran Pulomas Fiesta di Pacuan Kuda Pulo Mas Jakarta Timur, pada 27 dan 28 April mendatang.

Bersama Ome and the People dan Well Welly, Roy bakal menyuguhkan musik rock melalui penampilan kolaborasi apik mereka. Namun, Roy juga menyiapkan sebuah kejutab lainnya, yakni sajian lagu-lagu Betawi.

"Di acara Pulomas Fiesta ini saya akan tampil berkolaborasi dengan band Ome and the People dan Well Welly mantan vokalis Slank. Selain itu akan kolaborasi juga dengan seniman Betawi, bawain lagu Betawi," ujar Roy dalam siaran pers Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Semangat Aku Garuda dalam Kolaborasi DJ Stroo dan Roy Jeconiah

"Kalau soal lagu, kami lagi pilih yang pas digabungkan dengan genre musik rock, agar anak-anak sekarang bisa menyukai," lanjutnya.

Selain kolaborasi yang dimotori Roy, acara ini juga dimeriahkan Steven Jam, Reynold (mantan gitaris Slank), Remedy Reunion, Nina Wang, KIRANA, dan lain-lain.

Tak ketinggalan para seniman Betawi yang ada di Jakarta Timur, di antaranya Opi Kumis, Mpok Linda, Bang Ocit, Bang Qubil dan 25 seniman Betawi lainnya bakal tumplek di sini.

Pulomas Fiesta sejatinya adalah festival kebudayaan yang diselenggarakan dengan tujuan merangsang partisipasi masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Timur untuk bersama sama Pemkot Jakarta Timur merawat, melestarikan dan menumbuhkembangkan budaya DKI Jakarta. Sehingga kekuatan tersebut bisa menjadi daya tarik destinasi wisata di Jakarta Timur.

Selain bertujuan untuk menyedot perhatian generasi milenial, festival yang memiliki nama lengkap Pulomas Festival dan Kayu Putih Festival itu juga diharapkan akan menjadi magnet produktifitas dari segi seni budaya, perekonomian, industri kreatif dan bidang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com