Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Byrne Sebut Westlife Tak Sabar Manggung di Indonesia

Kompas.com - 26/04/2019, 06:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Westlife bersiap untuk kembali naik panggung dalam rangkaian tur bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019".

Di Indonesia, tur tersebut akan digelar pada 6-7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Salah satu personelnya, Nicky Byrne, secara khusus kepada Kompas.com mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya di Westlife sudah tak sabar bertemu penggemarnya di Indonesia.

"Aku sangat bersemangat akan reuni ini dan aku pikir ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa," ujar Nicky dalam wawancara melalui sambungan telepon, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Tiket Ludes, Konser Westlife di Indonesia Ditambah Satu Hari

Nicky menambahkan, konser ini tentunya akan menjadi pengalaman berbeda dari Westlife yang sudah pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2000 silam.

"Dan ini akan jadi pengalaman yang berbeda untuk kami, dan kami akan kembali ke Jakarta, Indonesia dan itu akan menyenangkan," kata dia.

Nicky memastikan, bahwa dirinya dan kawan-kawannya akan memberikan penampilan terbaik dalam konser tersebut dan mengajak penonton bernostalgia.

"Kami sangat bersemangat untuk menyanyikan lagu-lagu lawas kami seperti “Flying Without Wings”,”I Swear It Again”, “My Love”, dan kami memiliki banyak memori yang indah tentang Indonesia, dan kami tidak sabar untuk segera kembali," kata Nicky.

Menurut rencana selain menggelar konser dua hari di Jakarta, Westlife juga akan manggung di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia pada 31 Agustus 2019.

"Kami akan menggelar tiga show di sana (Indonesia) dan itu pasti akan menjadi saat-saat yang indah," kata Nicky lagi.

Baca juga: Westlife Bakal Gelar Konser di Candi Borobudur 31 Agustus 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com