Westlife Bakal Gelar Konser di Candi Borobudur 31 Agustus 2019

Kompas.com - 20/04/2019, 21:03 WIB
Para personel boyband asal Irlandia, Westlife. Full Color EntertainmentPara personel boyband asal Irlandia, Westlife.

JAKARTA, KOMPAS.com- Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar dua konser sekaligus di Indonesia pada tahun ini.

Diberitakan sebelumnya, Westlife akan menggelar Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB.

Tak hanya itu,  Westlife juga akan kembali menggelar konsernya bertajuk “Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada 31 Agustus 2019 mendatang di Pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily tentu saja akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda dalam konser itu.

Baca juga: Tiket Ludes, Konser Westlife di Indonesia Ditambah Satu Hari

"Tur konser Westlife di Candi Borobudur besok adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia," ucap Anas.

"Dan saya yakin konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka," sambungnya.

Tiket Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur akan mulai dijual pada Senin, 22 April 2019 melalui www.tiketapasaja.com

Pembagian kategori tiket meliputi Super VVIP Rp 3.500.000, Diamond Rp 2.500.000, Platinum Rp 2.000.000, Gold Rp. 1.000.000, dan Festival Rp 1.250.000.

Baca juga: Westlife Merasa Lebih Baik Tanpa Brian McFadden

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X