Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari Persembahkan Klip Video "Memilih Dia" untuk Para Perempuan

Kompas.com - 29/04/2019, 19:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis klip video lagunya yang berjudul "Memilih Dia" lewat akun YouTube-nya, IT'S ME BCL, pada Senin (29/4/2019).

Dalam klip video arahan sutradara Katinka Pulungan tersebut, BCL ingin menekankan tentang kebebasan perempuan untuk memilih apa yang dia mau dalam hidupnya.

"Ini tentang perempuan. Perempuan yang mempunyai kebebasan untuk menentukan pilihan, tidak takut pada pilihannya," ujar BCL dalam wawancara di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Akan Rilis Album Baru, Bunga Citra Lestari Ingin Tampil Berbeda

Klip video ini menampilkan delapan karakter BCL. Unge, biasa BCL disapa, ingin merepresentasikan seorang perempuan dalam memilih jalan hidup yang terbaik.

Dalam klip video ini, BCL yang bertindak sebagai produser, mengandeng artis peran Chicco Jerikho sebagai lawan mainnya. Ia memilih Chicco lantaran pola pikirnya sudah menyatu dengannya.

"Saya sudah berteman baik dengan Chicco. Dari karakter yang ditampilkan oleh Chicco cocok. Jadi poinnya langsung sampai," kata BCL.

Untuk singelnya yang telah rilis lebih dulu pada 22 Maret 2019, BCL mendapuk trio Lale dan Ilman MALIQ & D'Essentials serta Nino RAN sebagai pencipta lirik dan aransemen.

"Kalau sebelumnya lagu aku agak dance-dance gitu. Kalau yang ini, aku balik ke ballad, tapi yang berbeda dari ballad aku saat 2007 lalu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com