Akan Rilis Album Baru, Bunga Citra Lestari Ingin Tampil Berbeda

Kompas.com - 30/03/2019, 13:05 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Bunga Citra Lestari saat diabadikan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Bunga Citra Lestari saat diabadikan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Bunga Citra Lestari (36) mengungkap, bahwa dirinya dan tim tengah mempersiapkan album baru.

Bunga merasa kini adalah saatnya mengeluarkan album baru, karena terakhir ia merilis album miliknya di tahun 2017.

"Aku terakhir ngeluarin album itu 2017, itu pun lagu-lagu yang sudah aku kumpulin dari tahun-tahun sebelumnya. Sekarang aku punya keinginan pengin punya album yang memang punya message dibalik lagu-lagu yang aku keluarin," ujar Bunga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Untuk itu Bunga mengaku ingin fokus pada persiapannya itu.

"Itu kenapa alasannya aku pengin fokus di musik, karena untuk menyiapkan album dengan konsep seperti itu aku harus fokus," ungkap Bunga.

Baca juga: Takut Hafalan Panjang, Bunga Citra Lestari Enggan Main Teater

Bunga menambahkan, bahwa di album barunya nanti, pelantun "Aku Tak Mau Sendiri" ini akan mempersiapkan materi yang berbeda.

"Dulu kan image aku sebagai penyanyi ballad. Terus aku keluarin lagu yang upbeat, lagu yang agak berbeda secara warna musik," kata Bunga.

"Akunya sendiri juga ingin berkembang, makanya di album ini pengin nyanyiin sesuatu yang belum pernah didengarkan orang-orang dari aku sebelumnya," imbuhnya.

Baca juga: Karena Kita Bersama yang Kedua dari Bunga Citra Lestari untuk Keluarga Cemara

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X