Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Della Perez Minta Maaf kepada Vanesha Prescilla

Kompas.com - 29/04/2019, 20:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Della Perez meminta maaf kepada artis peran Vanesha Prescilla atas video keluhannya yang viral beberapa waktu lalu.

"Oh iya, aku juga mau minta maaf kemarin itu cuma utarakan saja isi hati aku. Enggak ada niat aku ngejelekin atau gimana, itu enggak ada," kata Della saat ditemui di Plaza Kristal, Karet Tengsin, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Della menambahkan bahwa saat itu dirinya merasa sangat kecewa, karena keinginan keponakannya ditolak oleh Vanesha dengan cara yang kurang menyenangkan.

Baca juga: Della Perez Tak Menyangka Unggahannya Tentang Vanesha Prescilla Jadi Viral

"Enggak (niat bikin viral). Cuma kan saya kan senang kan sama filmnya, jadi aku excited banget sepupu aku pengin banget foto dan ketemu akhirnya. Tapi ya gitu," kata Della lagi.

Sekali lagi Della pun meminta maaf lantaran video yang ia buat, kini Vanesha dijuluki artis yang sombong.

"Itu dia makanya aku minta maaf banget. Bukannya bermaksud ya, kan namanya punya ponakan nge-fan sama idola pas ketemu, ternyata ya sudah kecewa aja dikit," ungkapnya.

Sebelumnya Della Perez mengungkap kekecewaannya di Instagram mililnya, lantaran Vanesha Prescilla menolak keinginan keponakannya untuk berfoto.

Menurut dia, Vanesha menolak ajakan berfoto dengan sikap yang kurang menyenangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com