Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Della Perez Akan BAP di Polda Jawa Timur, Besok

Kompas.com - 05/02/2019, 12:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Della Wulan atau Della Perez, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya akan menjalani pemeriksaan guna melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online pada Rabu (6/2/2019) besok.

"Iya jadi beberapa hari yang lalu kita sudah mendapat surat panggilan dari Polda Jatim, untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus prostitusi online di Polda Jatim," kata Minola di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019)

"Sebenernya Della diperiksa tanggal 7 Februari hari Kamis tapi karena kegiatan dan kesibukan lainnya. Kita majukan dengan penyidik pada hari Rabu tanggal 6. Dan permohonan kita dikabulkan. Maka besok kita akan melakukan BAP di Polda Jatim sebagai saksi," sambungnya.

Baca juga: Keluarga Julia Perez Malu Saat Della Perez Dikabarkan Terlibat Prostitusi Online

Minola menjelaskan, foto dan komunikasi atas nama Della terekam dari ponsel genggam mucikari yang kini jadi tersangka, sehingga Della dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Jadi seperti yang pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu, berdasarkan rekam jejak hasil penguraian digital dari handphone mucikari dan tersangka," tutur Minola.

"Mungkin di situ ada beberapa foto, beberapa nama komunikasi atas nama Della. Jadi untuk lebih jelasnya kenapa ada foto dan komunikasinya, agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Minola menambahkan, Della sudah berada di Surabaya sejak Selasa Pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com