Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agustus 2019, GFRIEND Akan Gelar Konser di Jakarta

Kompas.com - 30/04/2019, 13:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi para Buddy Indonesia. Girlband K-pop idola mereka, GFRIEND, akan menggelar konser di Jakarta.

Dalam rangka 2019 GFriend Asia Tour [Go Go GFRIEND], grup bentukan agensi Source Music ini akan beraksi di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 23 Agustus.

"Get ready for 2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] in JAKARTA," tulis akun Instagram My Music Taste sebagai promotor, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/2019).

Dari lama situs resmi My Music Taste, tercantum informasi bahwa tiket konser GFRIEND di Jakarta terbagi dalam empat kategori.

Baca juga: Sambut Ulang Tahun Ke-4, GFriend Rilis Time for Us

Kategori GA tiketnya seharga Rp 850.000, kategori VIP dengan harga Rp 1.850.00, VVIP pertama seharga Rp 2.450.000, dan VVIP kedua dengan harga Rp 3.000.000.

Pemegang VVIP pertama mendapatkan kesempatan untuk mengikuti segmen hi-touch dan undian untuk poster bertanda tangan. Sementara untuk VVIP kedua, pemegangnya bisa melakukan foto grup dan memperoleh poster bertanda tangan.

Penjualan tiket akan dibuka pada 8 Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Fan Meetup GFRIEND di Jakarta Kacau, Ada yang Pingsan hingga Terluka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com