Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Pesinden, Siti Badriah Akui Ada Beban

Kompas.com - 02/05/2019, 21:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah didapuk menjadi pesinden dalam program Ramadhan "Sahurnya Pesbukers" di ANTV.

Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengatakan bahwa ini akan menjadi pengalaman pertamanya.

"Kalau yang biasanya, ya, sudah nyanyi lagu saja. Tapi, kalau ini, kan, ada beberapa lagu dari tim juga jadi, ya, gitulah," kata Sibad di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Sibad mengakui awalnya ia merasa terbebani dengan peran itu karena belum pernah menyinden. Dalam program tersebut, Sibad menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh penyanyi Dewi Perssik.

"Kalau beban pasti jadi beban sih, ya, pasti ada aja orang-orang yang suka ngebandingin-ngebandingin," kata dia.

"Cuma di sini, ya, sudah aku jalanin saja. Sibad bekerja, ya, alhamdulillah ini lagi rezekinya Sibad dapat acara di bulan Ramadhan," kata dia.

Program Pesbukers ada dua sesi saat sahur dan berbuka puasa. Untuk program berbuka yang berjudul "Pesbukers Ramadan", Sibad memilih untuk tidak mengambil.

Baca juga: Siti Badriah dan Tunangannya Dilarang Bertemu Jelang Pernikahan

"Tahun ini lebih sedikit ya aku cuma ngambil sahur aja karena ada beberapa juga urusan yang Sibad harus selesaiin. Jadi gitu Sibad bagi waktunya," kata dia.

Dalam program ini, Sibad akan bermain dengan sejumlah pemain lain seperti Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Sapri, dan sederet pemain lainnya.

Baca juga: Emak Senang dan Bahagia Siti Badriah Akan Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com