Emak Senang dan Bahagia Siti Badriah Akan Menikah

Kompas.com - 18/04/2019, 17:58 WIB
Siti Badriah dan calon suaminya Krisjiana Baharudin berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Siti Badriah dan calon suaminya Krisjiana Baharudin berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah alias Sibad mengungkapkan bahwa ibunya amat antusias menanti pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin.

Menurut Sibad, pernikahannya sudah dinanti-nantikan oleh ibunya selama ini.

"Sejauh ini sih emak suka ngomong, 'Aduh sebentar lagi mau nikah'. Ngasih wejangan-wejangan," kata Sibad saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (18/4/2019).

Sibad pun bahagia bahwa keinginan sang ibunda agar dirinya segera menikah akan terwujud. Sibad dan Krisjiana rencananya akan menikah setelah Lebaran 2019 mendatang.

Baca juga: Siti Badriah Batal Gelar Pernikahan di Bali

"Emak juga senang dan bahagia, ya, pastinya," kata Sibad.

Sibad akan menggelar akad nikah di Bekasi yang merupakan kediamannya. Pesta pernikahan mereka akan digelar di sebuah tempat di ruang terbuka di Bogor, Jawa Barat.

"Iya insya Allah 3 hari berturut-turut (pernikahan akan digelar). Penginnya sederhanalah, yang enggak wow banget gitu, seadanya ada," kata dia.




Close Ads X