Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Mocil Terlibat Persaingan dengan Ganindra Bimo

Kompas.com - 03/05/2019, 21:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Mocil (33) terlibat persaingan dengan Ganindra Bimo. Persaingan tersebut terjadi saat keduanya bermain film Pariban: Idola dari Tanah Jawa.

Mocil yang memerankan karakter Binsar harus bersaing dengan Moan (Ganindra Bimo) untuk merebut hati Uli (Atiqah Hasiholan).

"Kami enggak hanya berantem di film aja sih. Di sini (dunia nyata) juga sih," kata Bimo dengan canda kepada Mocil saat menghadiri screening film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam.

"Iya sih," timpal Mocil yang memerankan karakter orang asli Batak tersebut.

Baca juga: Pariban: Idola dari Tanah Jawa, Cerita tentang Keresahan Pemuda Batak

Mocil mengatakan bahwa kegiatan shooting film Pariban amat mengasyikkan untuknya. Ia mengaku terbantu dengan kehadiran Bimo dan Atiqah.

"Beneran enggak bohong. Gua belajar sama mereka dan mereka ngajak ngobrol," kata dia.

Untuk memperdalam karakter sebagai orang Batak yang berada di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, Mocil melakukan riset pribadi kepada teman-temannya.

"Gua ketemu teman-teman gua orang Batak. Mereka bilang pakai kemeja, tapi dimasukkin. Gua juga riset pas sampai di sana," kata Mocil.

Pariban bercerita tentang Moan (Ganindra Bimo) sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun, ia belum punya pacar.

Baca juga: Ganindra Bimo Akui Jadi Orang Batak Menyenangkan

Situasi ini membuat ibunya yang bermukim di Jakarta pusing dan harus turun tangan. Lalu memaksa Moan untuk mudik dan menikah dengan Paribannya, Uli (Atiqah Hasiholan).

Pariban: Idola dari Tanah Jawa dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, Dayu Wijanto, Rizki Mocil, Bang Tigor, Imelda Budiman, Mak Gondut, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop mulai 9 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com