Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Bibit Bebet Bobot, Ganindra Bimo Pilih Film bak Cari Jodoh

Kompas.com - 19/03/2019, 09:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ganindra Bimo cukup selektif dalam memilih tawaran film yang datang. Layaknya mencari jodoh atau menentukan calon menantu, Bimo merasa perlu mempertimbangkan beberapa hal.

"Lihat dari ceritanya, sutradaranya, PH-nya (production house atau rumah produksi)," kata Bimo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kan kalau mau bikin karya, kita harus tahu dulu bibit bebet bobotnya. Supaya kita delivery-nya maksimal dan bisa belajar dari inner circle yang benar," tambahnya.

Baca juga: Konsistensi Jadi Cara Ganindra Bimo untuk Bersaing dengan Artis Muda

Bimo mengaku, dia tak ingin hanya sekadar bermain, namun juga memberikan seluruh perhatiannya kepada karakter yang dia perankan.

"Enggak cuma sekadar main film, tapi jadi aktor. Itu dua hal yang berbeda. Pemain film itu baca skrip, shoot, pulang. Kalau aktor, harus observe, pendalaman karakter, gitu," ujarnya.

Meski selektif, tawaran film yang dia ambil lumayan banyak. Sekarang saja, masih ada beberapa judul filmnya yang belum dirilis. Sembari menunggu tayang, Bimo sudah bersiap melakukan shooting untuk tiga film lainnya.

"Yang belum rilis ada lima film, yang akan shooting ada tiga film. Film Elang, baru selesai shooting empat bulan, kemungkinan besar tayang Agustus ini," tutur Bimo.

"Elang itu film nasionalisme. Abis itu ada Warkop DKI Reborn sama Si Buta Dari Gua Hantu dan satu film lagi," lanjutnya.

Baca juga: Beradegan Mesra dengan Wulan Guritno, Ganindra Bimo Kantongi Izin Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com