Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Kejutan, Para Member EXO Bikin Xiumin Menangis di Fan Meeting

Kompas.com - 05/05/2019, 16:03 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Xiumin EXO mendapat kejutan manis sekaligus mengharukan saat ia menggelar fan meeting menjelang keberangkatannya menjalani wajib militer.

Acara jumpa penggemar itu digelar di Jamsil Arena, Seoul, pada Sabtu (4/5/2019). Pada acara itu Xiumin mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia sebenarnya sangat ingin para member lain EXO bisa bersamanya saat itu.

Saat acara berlangsung tamu kejutan muncul tiba-tiba. Mereka adalah para member EXO. Mereka hadir tanpa sepengetahuan si sulung EXO tersebut.

Melihat kehadiran adik-adiknya, Xiumin tidak kuasa menahan airmata. Ia langsung memeluk rekan-rekannya itu dengan mata berlinang.

Dalam video yang beredar di media sosial terdengar Baekhyun berbicara untuk membuat suasana ceria.

"Mengapa Kakak menangis? Kakak tidak menangis di konser terakhir kita saat kita membicarakan sesuatu yang keren... Sudah.. sudah... Kak, kamu keren," kata Baekhyun.

"Kapan kalian datang? Aku terkejut," balas Xiumin.

Chen kemudian menuturkan bahwa mereka merencanakan kejutan itu dengan manajer mereka. Rencana itu sangat rahasia dan tidak pernah bocor di group chat EXO.

Kejutan datang dari member mereka yang berasal dari China, Lay. Meskipun tidak hadir langsung, Lay menelepon saat mereka berada di panggung.

Baca juga: Kabarkan Wajib Militer, Xiumin EXO Menulis Surat kepada EXO-L

"Kak Minseok (nama asli Xiumin), aku selalu berterima kasih kepadamu. Aku minta maaf tidak bisa sering bersamamu," kata Lay.

"Jaga dirimu dan kembalilah dari wajib militer dalam keadaan sehat. Aku sangat merindukan member EXO," lanjut Lay.

Xiumin merupakan member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Pemuda bernama asli Kim Minseok itu kini sudah berusia 29 tahun.

Baca juga: Xiumin EXO Gelar Jumpa Penggemar Dua Hari Sebelum Wajib Militer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com