Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabarkan Wajib Militer, Xiumin EXO Menulis Surat kepada EXO-L

Kompas.com - 09/04/2019, 16:23 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Xiumin EXO menulis surat terbuka kepada penggemarnya menjelang wajib militernya, Selasa (9/4/2019).

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa member tertua EXO itu akan memulai wajib militer pada 7 Mei 2019 mendatang. Xiumin merupakan member pertama EXO yang menjalani wajib militer.

"Halo EXO-L. Ini Xiumin! Bunga-bunga sudah mekar dengan keindahannya pada hari-hari ini. Apakah kalian sudah melihatnya?" Xiumin membuka suratnya.

"Bunga-bunga bermekaran, cuaca pun sudah semakin hangat, dan kemarin EXO berulang tahun ketujuh sejak debut!!" lanjut pria bernama lahir Kim Minseok tersebut.

Xiumin bersyukur karena EXO dilahirkan pada musim yang indah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di EXO.

"Terus terang, hari ini saya menulis surat karena ada kabar penting yang ingin saya sampaikan kepada kalian semua. Wajib militer! Saya akan menjalani wajib militer mulai 7 Mei," tutur Xiumin.

Xiumin mengatakan ia berencana menemui para EXO-L dalam waktu dekat agar bisa mengatakan langsung kepada mereka.

"Kami akan menggelar konser CBX (di Jepang) dan kami akan pulang setelah menggelarnya dengan sukses. Jadi tunggu sebentar lagi ya," kata pemuda 29 tahun itu.

Baca juga: Changmin TVXQ Ungkap Pendaftaran Wajib Militer Xiumin EXO

Sebelum berangkat ia bersama Chen dan Baekhyun yang tergabung dalam EXO-CBX akan menggelar konser "MAGICAL CIRCUS - Special Edition" di Jepang, yakni di Saitama pada 16 dan 17 April, kemudian di Kobe dari 27 hingga 29 April.

Baca juga: SM Entertainment Umumkan Tanggal Wajib Militer Xiumin EXO

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com