Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri Tak Masalah Bila Berjodoh dengan Anak Band Lagi

Kompas.com - 07/05/2019, 06:23 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak bercerai dengan David Kurnia Albert atau David "NOAH" pada Mei 2018 lalu, artis peran dan presenter Gracia Indri hingga kini masih sendiri.

Meski tak mau terburu-buru mencari pendamping baru, ia juga tak menutup hati untuk cinta yang baru. Gracia bahkan mengaku tak masalah apabila kembali berjodoh dengan anak band seperti mantan suaminya.

"Ya kenapa enggak (punya suami pemusik lagi)? Aku tidak pernah mematok bahwa salah satu profesi tidak baik, semua kan tergantung bagaimana komitmen kita saja, enggak ada yang masalah juga," ucap Gracia saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi perempuan kelahiran 14 Januari 1990 itu, kriteria pria idaman saat ini sudah bukanlah yang utama, apalagi soal profesi.

Baca juga: Kenakan Gaun Pengantin, Gracia Indri Mengaku Sedang Nikmati Hidup

"Enggak ada (kriteria tertentu), makanya tadi aku bilang enggak menargetkan, kalau dari kalangan entertain hayuk, di luar kalangan entertain ya hayuk, kalau misalkan kita sama-sama cocok," ujarnya.

Ketika ditanya sosok kekasih baru yang dirahasiakan, Gracia menepis anggapan tersebut. Ia secara jujur mengatakan bahwa saat ini ia masih sendiri.

"Jadi sebenarnya gini, ada momen kita kadang sudah mau mempublikasikan (pasangan) dan ada juga momen belum mau (publikasikan pasangan). Nah, kalau sekarang apa yang mau dipublikasikan? orang belum ada," kata Gracia.

Baca juga: Gracia Indri Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 23 Kilo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com