Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kyuhyun Pulang dari Wajib Militer Hari Ini, Super Junior Akhirnya Lengkap

Kompas.com - 07/05/2019, 10:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Kyuhyun "Super Junior" yang masuk wajib militer pada 25 Mei 2017, kini telah secara resmi menyelesaikan tugas negaranya itu. Hari ini 7 Mei 2019, Kyuhyun dijadwalkan pulang dan member Super Junior pun menjadi lengkap kembali.

Donghae "Super Junior" memposting di Instagram miliknya foto bersama Kyuhyun dan mengatakan rekannya itu akhirnya kembali setelah dua tahun.

Heechul juga memposting foto dengan Kyuhyun, merayakan kembalinya si maknae atau member termuda di grup mereka tersebut.

Namun, Kyuhyun tidak dapat menyapa penggemarnya yang ingin melihatnya pulang dari wajib militer karena alasan jadwal pribadi.

Baca juga: Keluarga Kyuhyun Dapat Teror Ancaman, Agensi Super Junior Turun Tangan

"Ini akan menjadi pos terakhir saya sebagai pekerja layanan publik. Terima kasih telah menunggu selama dua tahun terakhir. Sayangnya, saya tak bisa menyapa (penggemar) pada hari saya keluar. Saya benar-benar minta maaf kepada kalian semua yang berencana datang menemui saya," tulis Kyuhyun dalam Instagram-nya pada tiga hari lalu.

Meski begitu, ia berjanji kepada ELF, nama penggemar Super Junior, segera tampil dalam konser Super Junior maupun beberapa acara televisi.

"Tetapi saya memiliki banyak jadwal yang akan datang, sehingga kami dapat segera bertemu di konser dan melalui TV. Saya tahu bahwa hari terakhir saya adalah hari yang bermakna, tetapi saya harap kalian memahami keinginan saya untuk ingin menyelesaikan tugas saya dengan tenang. Sampai jumpa lagi! #D-3," tulisnya lagi.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Tulis Pesan untuk Penggemar Sebelum Akhiri Tugas Wajib Militer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com