Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Mengejar Surga, Al Ghazali Berharap Bisa Kembali ke Indonesia Sebelum Lebaran

Kompas.com - 07/05/2019, 15:38 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Bambang Drias dan beberapa pemain film Mengejar Surga berangkat ke Belanda pada Senin (6/5/2019) kemarin untuk melangsungkan kegiatan shooting.

Al Ghazali termasuk salah satu pemain yang ikut dalam rombongan pertama, karena masih ada rombongan yang berangkat pada 9 Mei nanti. Mereka akan tinggal selama 20 hari di Belanda untuk melakukan shooting film yang diproduseri oleh Indra Mulyana.

"Sore ini kita berangkat bersama beberapa kru dan artis, termasuk Al Ghazali. Kita sampai di Belanda masih persiapan untuk menentukan beberapa pemain orang Belanda dan beberapa warga indonesia yang tinggal di Belanda," kata Bambang.

"Kita memang butuh beberapa pemain tambahan asli Belanda dan orang Indonesia yang tinggal di Belanda,” lanjutnya.

Baca juga: Lewat Mengejar Surga, Al Ghazali Melamar Jessica Mila

Al yang sudah siap dari sore hari juga mengatakan sangat antusias shooting film Mengejar Surga di Belanda karena dia bisa mengunjungi adiknya EL Rumi yang tinggal di London untuk kuliah. Ada rasa sedih tersirat di wajahnya karena harus jauh dari keluarga di Indonesia.

"Sebenarnya sedih enggak bisa puasa sama keluarga, tapi ini kan demi kerjaan juga. Selain itu aku juga mau mampir ke London ketemu adikku, El. Udah lama juga enggak ketemu El, dan udah kangen," kata Al.

Kendati jauh dari keluarga demi melakoni pekerjaannya, Al berharap bisa kembali ke Tanah Air sebelum Lebaran nanti.

"Puasa pertama jauh dari keluarga dan lumayan lama, tiga mingguan. Semoga shooting-nya berjalan lancar di Belanda dan saya bisa kembali sebelum Lebaran nanti,” ucap putra Ahmad Dhani ini.

Sebagai seorang aktor Al sudah mempersiapkan diri untuk menjalani kewajibannya shooting di Belanda.

"Kita persiapan sudah matang setelah beberapa bulan acting coaching, yang pasti shooting lebih berat karena kita menjalankan puasa juga apalagi kita puasa 18 jam," kata Al.

"Aku juga bawa beberapa makanan Indonesia untuk sahur dan berbuka. Pokoknya semua sudah dipersiapkan demi kelancaran shooting di Belanda kali ini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com