Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Terbawa Perasaan, Gempi Tak Bisa Lihat Gisel Akting Marah

Kompas.com - 07/05/2019, 19:16 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia (29) mengatakan bahwa ia tak lagi membawa putrinya, Gempita Nora Marten, ke lokasi shooting.

Kata Gisel, putri dari pernikahannya dengan Gading Marten itu kerap terbawa perasaan saat melihat sang ibu berakting marah kepada orang lain.

"Enggak (nonton). Gempi kalau jam segini pasti ada kegiatannya sendiri sih. Cuma kemarin sempat nemenin, tapi dia takut ada ramai-ramai," kata Gisel saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Baca juga: Bagi Gisel Anastasia Bukan Hal Mudah Berakting di Pesbukers

"Kan suka ada adegan marah atau gimana di sini kan, padahal itu cuma akting, cuma dia kan orangnya lembut, jadi baper. Dipikirnya marah beneran. Aku sudah kasih pengertian sih," imbuhnya.

Hal tersebut, lanjut Gisel, merupakan kebiasaan Gempi sejak kecil. Sebelumnya Gempi juga pernah menangis saat melihat ayahnya harus beradegan marah.

"Dia dari kecil baper. Pernah shooting sahur sama bapaknya, sama aku, sama sutradara. Gitu aja dia baper, cuma karena suara kencang, 'action' gitu, dia nangis. Ada akting papanya marah-marang ke orang gitu dia nangis,” kata Gisel.

Menurut wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu, terbawa perasaan itu dirasakan Gempi karena karakternya yang lembut.

"Jadi memang dari bayi dia enggak bisa lihat orang teriak sampai sekarang. Memang karakter masih sama, lembut," kata Gisel lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com