Bagi Gisel Anastasia Bukan Hal Mudah Berakting di Pesbukers

Kompas.com - 07/05/2019, 19:04 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia (29) kini tergabung dalam Pesbukers Ramadhan.

Dia beradu akting dengan para pemain Pesbukers lainnya dalam beberapa sketsa yang ditampilkan.

Bagi Gisel, berakting di sketsa Pesbukers bukanlah hal yang mudah.

"Sekarang ternyata tetap susah, tapi dibanding yang dulu sih much better, lebih berani mungkin sekarang," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Baca juga: Gisel Cemas dan Takut Tidak Lucu Saat Tampil di Pesbukers

"Cuma, ternyata pas sudah di sketsa, gabung sama teman-teman yang isi kepalanya beda-beda. Jadi harus menyesuaikan lagi itu susah," lanjutnya.

Belum lagi Gisel juga harus sesekali melontarkan lawakan dalam dialognya.

"Lumayan canggung, karena ngebodor biasa sama teman-teman dan ngebodor begini, ada sketsanya, ada apanya gitu ya beda,” kata Gisel.

Tak jarang Gisel merasa takut dianggap tak lucu saat melontarkan guyonan di panggung.

"Iya, gitu, sampai sekarang juga masih takut enggak perform nih di segmen ini, gitu. Tapi mereka (pemain Pesbukers yang lain) memang baik banget, selalu ngebantuin," kata Gisel lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.