Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Member Super Junior Sambut Gembira Kepulangan Kyuhyun dari Wamil

Kompas.com - 07/05/2019, 19:35 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Member Super Junior Kyuhyun (31) akhirnya mengakhiri wajib militernya, Selasa (7/52019).

Kyuhyun memulai wamil pada 2017 dengan bertugas sebagai petugas pelayanan publik di Seongbuk Welfare Center for the Blind. Tidak ada acara istimewa untuk melepas Kyuhyun sore tadi.

Ia disambut penggemar yang sudah menunggu di luar kantor tempatnya bertugas selama ini. Selain itu Kyuhyun juga menyapa penggemarnya melalui akun Instagram-nya, @gyuram88.

"Warga sipil, dalam perjalanan pulang. Tunggulah musik dan konser yang akan kita bagi bersama setelah ini," tulis Kyuhyun pada keterangan fotonya sedang di dalam mobil.

"Aku menyanyi semakin baik sekarang. Jadi tunggulah reuni Super Junior lengkap," lanjut pria bernama lengkap Cho Kyuhyun itu.

Member termuda Super Junior itu mengatakan ia akan tidur nyenyak malam nanti.

"Tidur selama 10 jam, tidur sampai siang. Setelah bangun, aku akan bermalas-malasan selama dua jam," kata pria kelahiran 3 Februari 1988 tersebut.

Sementara itu member-member lain Super Junior menyambut gembira kepulangan Kyuhyun, yang merupakan member terakhir yang menjalani wajib militer.

Melalui akun Instagramnya, leader Super Junior Leeteuk mengungkap rasa tidak sabarnya menunggu Kyuhyun bisa bersama-sama lagi dengan para member lain.

Eunhyuk bahkan mengguggah foto grafis daftar masa wajib militer para member Super Junior, dari Kangin sampai Kyuhyun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

??

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on May 7, 2019 at 2:08am PDT

Selepas wajib militer, Kyuhyun berencana menggelar fan meeting pada 19 Mei dan tampil di Seoul Jazz Festival 2019, yang berlangsung pada 25 dan 26 Mei.

Namun ia menolak tawaran kembali ke program televisi "Radio Star" sebagai MC. Kini ia sedang mendiskusikan kemungkinan bergabung dengan "New Journey to the South" musim terbaru.

Baca juga: Kyuhyun Pulang dari Wajib Militer Hari Ini, Super Junior Akhirnya Lengkap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com