Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro Bangga Anaknya Juara Kompetisi Dance Dunia

Kompas.com - 07/05/2019, 21:30 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan komedian Tora Sudiro (45) mengaku bangga dengan anak keduanya Nayara Kanahaya Sudiro yang berhasil menorehkan prestasi berskala internasional.

Prestasi itu ialah dengan menjadi juara dua dan tiga kompetisi World of Dance beberapa waktu lalu. Kini Nayara kembali tampil dalam rangkaian kompetisi tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di sela-sela acara "True Wanderer Wrangler" di BMW Motorrad Indonesia, kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

"Ini bulan Juli 2019 nanti tuh mereka (kembali tampil) kelima apa keenam kali gitu, putar-putar ke luar negeri, semua sempat juara dua, juara tiga. Nah ini terakhir finalnya di Los Angeles, Amerika," ucap Tora.

Baca juga: Tora Sudiro Bujuk Anak Berpuasa dengan Iming-iming Sejumlah Uang

Atas prestasi itu, Tora mengaku bangga. Ia merasa dukungannya tak sia-sia.

"Jadi semua penari, dancer, pengin ikutan, dan dari Indonesia belum ada yang ikutan. Kebetulan anak-anak ini masuk dalam kompetisi World of Dance yang junior mereka. Bangga banget. Yang sedihnya mereka bangga bawa nama Indonesia, tapi Indonesianya enggak tahu," tuturnya.

Tora pun berharap anaknya bisa kembali menjadi juara dalam kompetisi yang akan segera dilakoni pada bulan Juli 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan sih mereka benar-benar bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia, kan Indonesia lagi ribut-ribut nih berisik. Semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia kan suatu kebanggaan tersendiri buat bapak-bapak nya ini gitu loh.." ucapnya.

Baca juga: Meski Dilarang Mieke Amalia, Tora Sudiro Tetap Tambah Koleksi Moge

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com