Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nidji hingga Afgan Isi Album Religi "Demi Masa"

Kompas.com - 09/05/2019, 19:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Label rekaman Musica Studios berkolaborasi dengan Trinity Optima Production, meluncurkan album religi bertajuk Demi Masa.

Materi album itu diisi oleh deretan nama musisi Tanah Air seperti D'MASIV, Nidji, Ungu, Zara Leola, dan Afgan.

Album Demi Masa berisi 10 lagu yang terdiri dari tiga lagu baru yang dibawakan Nidji, yakni "Vibrasi (Dua Arah)", lalu D'MASIV dan Shakira dengan "Doa", serta "Hasbunallah" dari Ungu.

Gitaris Nidji, Ariel mengatakan bahwa lagu yang dia ciptakan itu terinspirasi dari masa-masa sulit yang dia hadapi selama Nidji vakum.

Baca juga: Jadi Korban Keisengan Personel Nidji, Andro Regantoro Marah

"Sebenarnya vibrasi memang artinya getaran dua arah, ini saya ciptain berdasarkan semua masa sulit yang saya lewatin. Apalagi waktu Nidji tidur (vakum), banyak banget yang saya lewatin," tutur Ariel dalam jumpa pers peluncuran album Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Sementara Afgan membawakan lagu "Ku Mohon" yang sebelumnya lernah dipopulerkan oleh penyanyi Malaysia, Sheila Majid. Afgan menyebutkan, lagu tersebut memiliki arti khusus baginya.

"Langsung suka banget sama lagunya. Bisa dibilang membantu saya di masa-masa sulit. Ada aja yang kadang bikin kita down, lagu ini sangat moving dan meaningful liriknya," ucap Afgan.

Selain itu, ada pula kolaborasi ayah dan anak Enda Ungu bersama Zara Leola yang membawakan lagu "SurgaMu" milik Ungu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com