Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kocaknya Trailer Film Remaja-Religi Udah Putusin Aja

Kompas.com - 25/08/2018, 12:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang tayang pada 6 September 2018 nanti, film Udah Putusin Aja merilis trailer perdananya. Video berdurasi dua menit dua detik itu menampilkan artis peran Audi Marissa, Billy Davidson, dan Elyzia Mulachela, serta Arie Untung.

Audi yang berperan sebagai Amanda sukses menggelitik perut dengan tingkahnya yang ketus dan keras kepala, namun lucu. Trailer film ini juga menampilkan beberapa adegan kocak.

Misalnya, ketika karakter Rendy (Billy Davidson) akan mencium kening Amanda, tiba-tiba suara cempreng Rizky Mocil merusak momen romantis mereka.

Baca juga: Alasan yang Membuat Indro Warkop Bertahan di Dunia Komedi

Lalu, ada pula adegan di mana Amanda memberi jawaban ceplas-ceplos khas anak remaja zaman now ketika diminta mengenakan hijab saat akan mengikuti pesantren kilat.

Film bergenre komedi-romantis bercampur nilai religi ini berkisah tentang siswa SMA bernama Manda yang memiliki ayah (diperankan Arie Untung) sangat protektif. Sang ayah banyak melarangnya melakukan hal yang ia senangi, termasuk berpacaran.

Sampai-sampai, Amanda dikirim ke pesantren di sebuah desa. Di sana, ia bertemu dengan santri perempuan bernama Faraz (Elyzia Mulachela) yang santun dan lemah lembut. Amanda membenci Faraz, sampai ia mencurigai teman pesantrennya itu berbadan dua alias hamil.

"Dari film ini kami kemas ada dua. Satu, pengin bebas bergaul dan itu yang terjadi di zaman anak sekarang. Dalam film ini nanti diceritakan ada salah satu sahabat Amanda yang hamil di luar nikah. Ada juga yang alim kenapa hamil duluan. Kami bikin film ini lebih entertaining aja. Tapi lebih ke situasi di mana sekarang," kata produser Max Pictures, Ody Mulya, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/8/2018).

Udah Putusin aja yang merupakan besutan sutradara Rolly Subhandani itu merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Felix Siauw.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com