Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Hamil, Suami Jadi Lebih Protektif

Kompas.com - 14/05/2019, 21:43 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Semenjak dirinya hamil, artis peran Kartika Putri (28) merasa bahwa sang suami Usman bin Yahya menjadi lebih protektif.

Sikap protektif Usman semakin menjadi-jadi setelah beberapa waktu lalu kesehatan Kartika sempat bermasalah karena terserang cacar air.

"(Protektif) banget. Kerja, sama dia (suami) juga dilarang-larang," kata Kartika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Contohnya pada Selasa ini, Kartika sebenarnya harus mengisi acara pada waktu Subuh, tetapi Usman melarangnya beraktivitas.

Baca juga: Kartika Putri Sempat Khawatir Tak Kuat Puasa di Saat Hamil

"Enggak boleh. Jamnya istirahat dan lain-lain. Terus kayak shooting ini aja, 'Berapa jam? Lama enggak? Ini enggak?'," kata Kartika.

Di balik itu, Kartika yang usia kandungannya memasuki bulan keempat mengaku tidak risih ataupun merasa dikekang. Alasan suami bersikap protektif demi jabang bayi mereka, bisa Kartika pahami.

"Normal sih khawatir karena yang kemarin itu aja sih. Yang dikhawatirin itu aja, ada penyakit yang lain. Parno aja dia," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com