Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Sempat Khawatir Tak Kuat Puasa di Saat Hamil

Kompas.com - 14/05/2019, 19:30 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Putri (28) mengaku sempat khawatir tidak kuat menjalani ibadah puasa, karena saat ini dirinya sedang hamil.

"Ternyata justru lebih ringan banget dan enggak merasa sama sekali lagi hamil. Sempat lupa kalau lagi hamil gitu," ujar Kartika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Usia kehamilan istri dari Usman bin Yahya tersebut saat ini empat bulan satu minggu. Kartika mengaku mulai terbiasa menjalani ibadah di tengah hamil sekaligus beraktivitas.

"Jadi kalau setiap sore jalan-jalan di komplek cari bukaan atau ngabuburit, itu kayak lupa kalau aku sekarang lagi hamil," kata Kartika.

Baca juga: Kartika Putri Berencana Lakukan Tes NIPT

"Sempat cek (ke dokter kandungan) kemarin bayinya tetep sehat. Paling banyakin minum aja biar ketubannya masih bagus," sambung dia.

Ia bersyukur bahwa tidak mengalami keluhan apapun sejauh ini. Keluhan hanya terjadi saat usia kandungan di bawah dua pekan yang tidak terlalu berbahaya.

"Keluhan belum," ucapnya.

Baca juga: Kartika Putri Jadi Lebih Manja Saat Hamil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com