Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infeksi Hidung, Nayun MOMOLAND Terpaksa Meninggalkan Kegiatan Promo di Jepang

Kompas.com - 15/05/2019, 03:21 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Salah satu member girlband MOMOLAND, Nayun, 20, mendadak harus absen dari berbagai aktivitas MOMOLAND di Jepang, karena kondisi kesehatannya.

Perwakilan dari agensi yang menaunginya, MLD Entertainment membenarkan kabar tersebut pada Selasa kemarin (14/5).

"Nayun saat ini kembali ke Korea di tengah promosi MOMOLAND di Jepang, ?arena infeksi hidung. Saat ini ia akan fokus menjalani pengobatan demi kesehatannya," ujar perwakilan tersebut.

"Sangat sulit bernyanyi di panggung dalam kondisi infeksi hidung atau sinusitis. Kami akan memantau perkembangan kondisinya, kemudian akan memutuskan apakah ia akan kembali ke Jepang untuk melanjutkan promosi bersama MOMOLAND atau tidak," lanjutnya.

Infeksi hidung diketahui juga dengan sinusitis. Penyakit ini bisa disebabkan karena adanya infeksi, adanya polip di dalam saluran hidung, atau posisi sekat hidung yang miring.

Sebelumnya, MOMOLAND telah merilis lagu " I'm So Hot" dalam versi Jepang pada 8 Mei lalu dan mereka mulai melakukan kegiatan promo di Jepang sejak 10 Mei.

Baca juga: Yeonwoo MOMOLAND Ungkap Belum Digaji Selama Dua Tahun Sejak Debut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com