Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beradegan Mesra dengan Maxime Bouttier, Audi Marissa Tak Enak Hati pada Prilly

Kompas.com - 16/05/2019, 05:07 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Audi Marissa merasa tak enak dengan artis peran Prilly Latuconsina setelah beradegan mesra dengan Maxime Bouttier, kekasih Prilly.

Diketahui, Audi terlibat adegan ciuman dengan Maxime dalam serial Rewrite yang ditayangkan secara eksklusif oleh layanan streaming Viu.

"Enggak enak sebenarnya pastilah, Prilly pacarnya. Setidaknya aku kan juga punya pacar, jadi ya sudah," ucap Audi dalam jumpa pers di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Aku bilang sama Maxime 'Max gue kudu ngomong sama Prilly enggak?', 'enggak usah, gue aja yang ngomong. Kadang juga suka ngomong ke Maxime 'Prilly datang dong ke lokasi," ujarnya lagi. 

Selain perasaan tak enak, perempuan yang terkenal lewat sinetron Diam-diam Suka ini juga merasa canggung melakukan adegan mesra tersebut. Namun, ia berusaha untuk tetap profesional.

Baca juga: Udah Putusin Aja, Ketika Audi Marissa dan Billy Davidson Tak Dapat Restu

"Aku sama Maxime canggung awalnya. 'aduh gimana ya'. Dapat arahan dari sutradara ada produser juga yang turun langsung. Jadi enggak terlalu ada kesulitan," ungkapnya.

Kendati demikian, Audi mengaku senang dengan kepribadian para pemain termasuk Maxime yang menyenangkan.

"Berkesan banget. Aku pertama kali menemukan pemain yang asyik banget, semua masuk ke aku, mereka terima karakter aku, mereka menerima karakter satu sama lain, jadi aku nyambung sama mereka semua," ucap Audi.

Rewrite bercerita tentang sepasang kekasih, Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier), yang mendambakan sebuah pernikahan dan menemui berbagai kesulitan selama perjalanannya.

Serial yang ditangani oleh sutradara Fajar Nugros ini mulai tayang secara eksklusif di Viu pada 15 Mei 2019.

Baca juga: Audi Marissa Senang Banyak Kegiatan di Bulan Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com