Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Udah Putusin Aja, Ketika Audi Marissa dan Billy Davidson Tak Dapat Restu

Kompas.com - 25/08/2018, 12:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Audi Marissa dan Billy Davidson tak dapat restu berpacaran. Namun, itu hanya terjadi dalam film Udah Putusin Aja yang mereka bintangi.

Dalam film produksi Max Pictures yang diangkat dari novel berjudul sama karya Felix Siauw itu Audi berperan sebagai Amanda dan Billy sebagai Rendy.

"Amanda karakternya sendiri remaja yang emang anak zaman now banget. Punya sahabat Rendy dan ternyata mereka saling suka," kata Audi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/8/2018).

"Tapi bertentangan sama orangtua khususnya papaku yang nentang untuk pacaran," imbuhnya.

Sementara Billy menyebut bahwa film arahan sutradara Rolly Subhandani ini mengajarkan nilai-nilai akibat dari berpacaran pada usia muda. Ia juga mendapatkan banyak pengalaman baru selama terlibat dalam Udah Putusin Aja.

"Film ini experience-nya yang saya dapat banyak banget. Ngeliatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia," kata Billy.

"Dari film ini kami kemas ada dua. Satu pengin bebas bergaul dan itu yang terjadi di zaman anak sekarang. Dalam film ini nanti diceritakan ada salah satu sahabat Amanda yang hamil di luar nikah. Ada juga yang alim kenapa hamil duluan. Kami bikin film ini lebih entertaining aja. Tapi lebih ke situasi di mana sekarang," ujar produser Max Pictures, Ody Mulya, menambahkan.

Selain Audi Marissa dan Billy Davidson, film ini juga menghadirkan artis peran Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, dan Arie K Untung. Udah Putusin Aja akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 6 September 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com