Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teza Sumendra Akhiri Selebrasi dengan "WKNDCRUISIN"

Kompas.com - 21/05/2019, 16:56 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Martesa Sumendra Siagian atau Teza Sumendra mengakhiri penampilannya dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) edisi Selasa (21/5/2019), dengan lagu "WKNDCRUISIN".

Teza tampil membawakan tiga lagu dalam acara tersebut yang dibuka dengan "Girlfriend", lalu "I Want You, Love", dan menuntaskannya lewat singel baru berjudul "WKNDCRUISIN".

Singel "WKNDCRUISIN" yang dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 lalu merupakan intisari dari penampilan Teza dalam Selebrasi kali ini.

Baca juga: Teza Sumendra Bawa Girlfriend ke Selebrasi

Singel berdurasi 4 menit 52 detik ini merupakan refleksi Teza atas observasinya tentang gaya hidup kaum milenial yang hari ini banyak terpampang di berbagai media sosial. 

Teza merasa usaha kaum millenial dalam memoles tampilan diri sendiri di media sosial patut diberi apresiasi.

"Ini lagu hasil refleksi sekaligus pengamatan gue terhadap media sosial dan penggunanya, terutama millenial," ucap Teza.

Acara ini ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com, YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV pada Selasa (21/5/2019). Dan akan disiarkan ulang di radio Sonora Jakarta 92.0 FM.

Pria berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa singel "WKNDCRUISIN" akan menjadi pembuka terhadap singel lainnya di tahun 2019 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com