Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimarahi Rieta Amalia, Raffi Ahmad Salahkan Nagita Slavina

Kompas.com - 21/05/2019, 17:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad terkena prank alias lelucon usil dari mertuanya Rieta Amalia dan istrinya sendiri, Nagita Slavina.

Dalam video terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment, tampak Rieta bersandiwara memarahi Raffi yang ia tuding menelantarkan Nagita atau Gigi. Merasa tak bersalah, Raffi justru melakukan protes ke istrinya.

"Kamu apaan sih? Ngapain ngomong-ngomong kayak gitu? Ya enggak usah ngomong di depan Mama Rieta-lah. Ngapain ngomong enggak pulang, enggak pulang," kata Raffi kesal seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21/5/2019).

"Lagian kamu yang salah, ngapain bahas-bahas di media kayak gini kan bisa dibahas di rumah. Jadinya kan sensi (Mama Rieta)," tambahnya ke Gigi.

Gigi yang juga berpura-pura seperti ibunya, mengatakan bahwa ia merasa perihal Raffi yang terlalu sibuk bekerja harus dibicarakan bersama.

Namun, Raffi tetap tak terima karena aduan Gigi ke Rieta itu malah membuatnya terkena omelan mertuanya.

Baca juga: Dituduh Telantarkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Diusir Rieta Amalia

"Apaan sih orang pulang. Apaan sih kamu mah orang dibikin sensi. Kalau siang-siang mah aku enggak di rumah. Malam pulang, jam empat subuh pulang. Kapan aku telantarin kamu? Kamu ngomong dong. Enggak aku enggak pernah telantarin," ujar Raffi.

"Ya bukannya telantarin, tapi kan emang jarang ketemu," jawab Gigi.

Setelah berdebat kecil dengan Gigi, tiba-tiba Raffi diminta pulang oleh Rieta yang kekesalannya terlihat meyakinkan. Tak tahu sedang dikerjai, Raffi akhirnya menyerah dan pamit.

"Ya sudah, aku pulang," kata Raffi sambil berniat menyalami Rieta.

Namun, mertuanya itu justru tidak menanggapi. Tak dipedulikan, Raffi lalu berjalan keluar kemudian menggendong Rafathar dengan wajah masam.

Panik melihat Rafathar mau dibawa pulang oleh Raffi, Gigi bergegas mengejar Raffi dan membongkar prank mereka.

Meski sempat kaget dan 'ngambek' kecil karena terkena prank, Raffi akhirnya tertawa bersama Gigi, Rieta, dan kru Rans Entertainment pun tertawa.

Baca juga: Murka, Rieta Amalia Minta Raffi Ahmad Pulangkan Nagita Slavina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com