Murka, Rieta Amalia Minta Raffi Ahmad Pulangkan Nagita Slavina

Kompas.com - 21/05/2019, 15:41 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018).

KOMPAS.com - Ibunda Nagita Slavina atau Gigi, Rieta Amalia, murka di hadapan menantunya, Raffi Ahmad. Saking marahnya, perempuan paruh baya yang akrab disapa Mama Rieta itu sampai meminta Raffi memulangkan Nagita kepadanya.

Sebab, Rieta menganggap Raffi jarang pulang karena terlalu sibuk kerja hingga menelantarkan Nagita.

"Ya sudah sekarang pulangin aja Gigi ke mama!" ucap Rieta ke Raffi dengan nada tinggi seperti dikutip Kompas.com dari sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (21/5/2019).

Namun, kemarahan Rieta itu hanyalah bagian dari prank atau lelucon yang direncanakannya bersama Gigi dan tim untuk mengusili Raffi.

Skenarionya adalah Gigi mengadu ke Rieta bahwa Raffi jarang pulang dan sibuk bekerja. Karena itu, Rieta pun naik pitam, mengomeli Raffi, hingga meminta Gigi dipulangkan.

"Gigi itu enggak pernah loh ngadu kalau enggak kelewatan kamu. Gigi anak yang enggak pernah ngejelekin orang lain, apalagi suaminya, kalau enggak kelewatan. Kamu pasti kelewatan!" ucap Rieta.

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Memperdalam Ilmu Agama hingga ke Mesir

"Ya sudah, kalau kamu udah enggak bisa ngurus Gigi sama Rafathar, pulangin ke mama! Mama juga kepengin kok sama anak mama. Maap, maap banget mama, kamu pulangin baik-baik Gigi ke mama," tambahnya yang membuat wajah menantunya masam.

Raffi yang tak menyangka mertuanya sekesal itu terus berusaha membela diri sambil memprotes Gigi yang dianggapnya memberikan informasi keliru.

"Bukan Ma, kalau lagi sibuk aja (tidak pulang). Kalau waktu libur kan pulang," ucap Raffi.

"Apaan sih orang pulang. Apaan sih kamu mah orang dibikin sensi. Kalau siang-siang mah aku enggak di rumah. Malam pulang. Jam lima jam empat subuh pulang," katanya kepada Gigi.

Setelah beberapa menit ribut-ribut kecil, akhirnya Gigi dan ibundanya membongkar prank mereka dan membuat Raffi terkejut, namun kemudian tertawa.

Baca juga: Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu Sudah Minta Maaf pada Haruka

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X