Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama Fans, Lee Min Ho Donasikan 300 Kilogram Kimchi

Kompas.com - 24/05/2019, 06:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho dan klub penggemarnya baru-baru ini melakukan sebuah donasi yang penuh arti untuk anak-anak.

Platform donasinya, PROMIZ, telah menyumbangkan keuntungan dari penjualan produk-produk yang terbuat dari biji-bijian dari Jinan, Provinsi Jeolla Utara, ke Children Center di daerah itu.

Proyek ini menjual produk-produk khusus dari berbagai provinsi dan mengembalikan keuntungannya ke provinsi-provinsi tersebut. Semua 'hadiah' yang diperuntukkan bagi gerakan "Berbagi Ketulusan PROMIZ dengan Anak-anak Jinan" itu sepenuhnya telah terjual habis.

Keuntungan diberikan kepada 337 anak di 12 Children Center Jinan. Selain itu, 55 anak-anak diberi hadiah pada Hari Anak.

Baca juga: Kim Go Eun Bintang Drama Goblin Akan Jadi Lawan Main Lee Min Ho

Selain itu, dalam rangka peringatan 10 tahun fans club Lee Min Ho, mereka juga menyumbangkan 1,5 ton beras dan 300 kilogram kimchi untuk makanan anak-anak.

Sejak didirikan pada Maret 2013, PROMIZ terus-menerus menciptakan berbagai cara untuk berkontribusi pada kesejahteraan sosial melalui donasi.

Platform yang juga mendapatkan perhatian di luar negeri ini secara aktif membantu orang-orang menjadi sadar akan masalah sosial melalui media sosial. PROMIZ bahkan dianugerahi penghargaan Kind Brand Grand Prize selama tiga tahun berturut-turut.

Baca juga: Agensi Lee Min Ho Ajukan Gugatan Hukum atas Komentar Jahat Warganet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com