Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klarifikasi Luna Maya yang Tidak Sebut Nama Syahrini

Kompas.com - 24/05/2019, 20:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya dan penyanyi Syahrini satu panggung di televisi dalam acara Shopee Big Ramadhan Sale pada Kamis malam (23/5/2019).

Sebelum acara, Luna mengunggah sebuah video promosi yang menerangkan siapa saja selebritas yang terlibat dalam acara tersebut.

Namun, Luna tidak menyertakan nama istri dari Reino Barack tersebut dalam deretan nama pengisi acara.

"Acara ini juga di meriahkan oleh Ayu Tingting, Gading, Luna Maya, Andika Pratama, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" tulis akun @lunamaya.

Berbeda dengan Luna. Syahrini yang juga menulis rangkaian kalimat promosi serupa menyertakan nama Luna dalam unggahannya.

Baca juga: Sudah Pantenkan Nama SYR, Syahrini Keluarkan Ancaman

"Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" tulis akun @princesssyahrini.

Rupanya, protes para wargenet membanjiri unggahan Luna pada kolom komentarnya. Mereka mempertanyakan mengapa Luna yang tidak menyertakan nama Syahrini.

Reaksi warganet membuat Luna cukup gerah. Luna kemudian menjelaskan bahwa ia hanya meneruskan pesan promosi yang telah diberikan oleh stasiun televisi.

"Hehe rame sekali commentnya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi. FYI aku dapet caption dari pihak ANTV, aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa," tulis Luna.

Adapun dalam acara tersebut, Luna menjadi pemandu acara bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. Sedangkan Syahini menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara.

Dalam rangkaian acara tersebut, keduanya tidak saling bertemu dalam satu panggung. Tiap Luna di atas panggung, Syahrini sudah berada di belakang pangung. Begitu juga sebaliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com