Sudah Pantenkan Nama SYR, Syahrini Keluarkan 'Ancaman'

Kompas.com - 18/05/2019, 14:02 WIB
Foto Syahrini yang diunggah Reino Barack dalam akun Instagram miliknya. Instagram/Reino BarackFoto Syahrini yang diunggah Reino Barack dalam akun Instagram miliknya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengeluarkan peringatan kepada siapa pun yang mencoba menggunakan nama dan fotonya tanpa izin untuk kepentingan komersil.

Pada Sabtu (18/5/2019), pelantun "Sesuatu" itu menuliskan pemberitahuan bahwa nama "SYR" sudah didaftarkan sebagai merek dagang resmi miliknya.

"Brand SYR sudah dihakpatenkan," tulis Syahrini, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu siang.

Baca juga: Ashanty Buka Kemungkinan Anang Hermansyah Berduet Lagi dengan KD dan Syahrini

Postingan Syahrini di Instagram Story tentang peringatan mengenai hak paten nama SYR.Instagram/Syahrini Postingan Syahrini di Instagram Story tentang peringatan mengenai hak paten nama SYR.
Istri pengusaha Reino Barack ini juga 'mengancam' bahwa ia dan timnya akan melakukan tindakan hukum apabila ada pihak-pihak yang kedapatan melanggar hak patennya.

Baik itu penggunaan merek "SYR" maupun foto-foto Syahrini untuk berjualan.

"Bagi siapa pun yang membuat tiruan atau menyerupai juga memakai foto2 Syahrini untuk berjualan tanpa meminta ijin, maka kami tidak segan segan akan menuntut sesuai undang undang yg berlaku di Indonesia," tulisnya.

Baca juga: Syahrini Ungkap Sikap Manja Reino Barack

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X