Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Bekerja di Restoran Jadi Bekal Christian Sugiono Berperan sebagai Koki

Kompas.com - 25/05/2019, 03:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono (38) mengungkap, bahwa dirinya sempat bekerja di sebuah restoran di Jerman. Itulah yang membuat suami artis peran Titi Kamal tersebut mengaku bisa memasak beberapa jenis makanan.

"Gue di Jerman kerja di restoran. Kerja di asian food bikin pizza, makanan Italia, bisa," kata Christian saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Pengalaman bekerja di restoran itu lantas menjadi bekal bagi Christian untuk memerankan sosok Chef Evan dalam film Koki-koki Cilik 2.

"Kebetulan gue bisa masak karena pernah kerja di restoran di Jerman sudah bertahun-tahun, jadi enggak ada maslah," ungkapnya.

Baca juga: Christian Sugiono Akhirnya Bisa Ajak Anak Tonton Film yang Dibintanginya

Christian hanya perlu sedikit berlatih teknik memasak yang benar, agar lebih meyakinkan saat harus berperan sebagai seorang koki profesional.

"Cuma memang sebelum shooting dan saat shooting kita ada coach-nya. Ngajarin teknik masak yang benar gimana biar kelihatan bagus," ungkap Christian.

Film Koki-koki Cilik 2 masih akan menceritakan tentang petualangan Bima cs. Kali ini sutradara Viva Westi menggantikan sutradara Ifa Isfansyah yang menjadi sutradara di Koki-koki Cilik pertama.

Dalam sekuelnya yang kedua ini, karakter-karakter baru juga akan dihadirkan seperti Adit yang diperankan oleh Adhiyat, Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono, dan Adel yang diperankan oleh Kimberly Rider.

Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Hobi Masak Bikin Christian Sugiono Mau Terlibat dalam Koki-koki Cilik 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com