Hobi Masak Bikin Christian Sugiono Mau Terlibat dalam Koki-koki Cilik 2

Kompas.com - 30/04/2019, 17:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Christian Sugiono tak berpikir dua kali menerima tawaran berakting dalam film Koki-koki Cilik 2. Pasalnya, sejak remaja Tian mengaku sudah akrab dengan dapur.

"Saya cukup hobi masak. Saat di Jerman dulu saya pernah dua tahun lebih kerja di restoran. Ya, potong-potong bahan makanan, pernah masak juga, pernah jadi kasir," ujar Tian dalam siaran pers Koki-koki Cilik 2, Selasa (30/4/2019).

Hal itu pula yang membuatnya begitu menikmati perannya sebagai chef ternama dalam film yang diproduksi MNC Pictures.

Di sisi lain, suami aktris Titi Kamal itu mengaku bisa menambah wawasan memasak dengan mengikuti pelatihan yang diselenggarakan sebelum shooting berlangsung.

Baca juga: Koki-Koki Cilik 2 Kisahkan Para Koki Cilik yang Ingin Selamatkan Cooking Camp

"Kebetulan ada satu grup yang diajarkan Chef Agus. Para pemain diajarkan basic atau teknik masak, memotong dan lain sebagainya. Jadi ketika shooting, kami kelihatan cukup fasih dalam memegang alat masak dan juga bisa melakukan beberapa teknik masak," ujar Tian.

Koki-koki Cilik 2 menurut Tian bukan sekadar film yang menceritakan tentang bagaimana proses memasak berlangsung. Namun, banyak nilai yang bisa diambil para penonton usai menyaksikannya.

"Pelajaran yang bisa diambil, bahwa hubungan keluarga sangat penting. Bagaimanapun kita sukses atau ambisi kita menjadi sukses, jangan pernah melupakan keluarga apalagi sampai menelantarkannya," katanya.

"Karena meskipun sudah sukses, tapi kita tidak dekat dengan keluarga atau keluarga tidak bahagia, ya itu sama saja tidak sukses," imbuh Tian.

Film Koki-koki Cilik 2 yang dibintangi Christian Sugiono akan hadir di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, yakni Juni 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.