Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adam Levine Angkat Kaki dari The Voice, Blake Shelton 'Patah Hati'

Kompas.com - 25/05/2019, 11:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Keputusan Adam Levine meninggalkan The Voice yang tak terduga, rupanya membuat sahabatnya penyanyi country kenamaan AS, Blake Shelton, merasa 'patah hati'.

Merasa sulit untuk memahami bahwa @adamlevine tidak berada di @NBCTheVoice lagi,” tulis penyanyi berusia 42 tahun itu di akun Twitter-nya, pada 24 Mei 2019.

Setelah 16 musim yang mengubah kehidupan kami berdua. Saya baru tahu tentang ini kemarin dan belum juga saya pahami. Bakal rindu bekerja dengan si bodoh itu," tambahnya sambil berkelakar.

Dua minggu setelah NBC mengonfirmasi Levine akan kembali menjadi coach The Voice musim 17, pembawa acara Carson Daly mendadak mengumumkan bahwa pentolan Maroon 5 itu bakal angkat kaki.

Baca juga: Penasaran dengan BTS, Adam Levine Tanya ke Charlie Puth

"Setelah 16 musim, Adam Levine, coach dan teman tercinta kami, telah memutuskan untuk meninggalkan The Voice," kata Daly memulai Today Show, pada Jumat. 

"Adam adalah salah satu pelatih pertama sejak The Voice diluncurkan, memenangkan kompetisi tiga kali dan menginspirasi banyak seniman yang bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun," tambahnya.

Alumni TRL itu menambahkan bahwa salah satu hal yang bakal dirindukan adalah aksi "frenemy" Levine dan Shelton. 

"Tentu saja, banyak pemirsa akan kehilangan hubungannya dengan Blake Shelton," kata Daly merujuk pada kebiasaan saling mengolok-olok antara dua pelatih The Voice pertama itu.

Setelah itu, Daly mengumumkan bahwa pacar Shelton, penyanyi Gwen Stefani, akan menggantikan Levine untuk The Voice musim 17 mendatang.

Baca juga: Setelah 16 Musim, Adam Levine Tinggalkan The Voice

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com