Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Doel The Movie 2 Bikin Cornelia Agatha Termenung

Kompas.com - 26/05/2019, 06:40 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cornelia Agatha tak mampu menyembunyikan rasa harunya usai menonton Si Doel The Movie 2 pada gala premiere di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Menurut Cornelia, cerita Si Doel The Movie 2 berhasil mengacak-acak emosinya.

"Sepanjang menonton saya enggak bisa diam. Tadi pertama kali saya nonton jadi larut banget. Saya lihat semua mainnya bagus, musik, gambar, alur ini lebih baik dari yang sebelumnya," ucap Cornelia.

Di tengah pemutaran film, Cornelia sangat ingin memeluk sosok Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi untuk melepaskan semua perasaannya.

"Yang pertama kali tadi saya langsung pengin meluk Zaenab enggak tahu kenapa, saya kasihan sama Zaenab. Saya ucapkan terima kasih sama Maudy dia main baik sekali," ucapnya.

"Buat saya akting itu take and give. Kita enggak boleh bagus sendiri, saya dapat energi yang banyak dan luar biasa dari Abang (Rano Karno), Maudy," sambungnya.

Karena itu Cornelia yang berperan sebagai Sarah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rano Karno yang mampu meracik cerita sedemikian rupa.

"Saya tadi begitu di tengah-tengah saya bilang sama Abang 'terima kasih Bang filmnya bagus banget," imbuhnya.

Si Doel The Movie 2 menceritakan kelanjutan kisah asmara rumit yang melibatkan Doel, Sarah dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Baca juga: Bangun Karakter Si Doel, Rano Karno Dengar Keinginan Penonton

Kerumitan tersebut semakin menjadi setelah Sarah (Cornelia Agatha) mengambil sikap yang tak terduga. Di antara problematika tersebut, Doel pun kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit.

Film ini juga dibintangi Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir, yakni Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.

Si Doel The Movie 2 dijadwalkan akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Baca juga: Tanjidor Iringi Gala Premiere Si Doel The Movie 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com