Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Koesnaedi Berharap Penonton Si Doel The Movie 2 Ikut Baper

Kompas.com - 27/05/2019, 05:25 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maudy Koesnaedi berharap para penonton Si Doel The Movie 2 bisa turut merasakan alur cerita yang begitu menggugah perasaan.

Hal itu ia sampaikan usai gala premiere film tersebut CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Mudah-mudahan jangan pemainnya saja yang baper (terbawa perasaan), mudah-mudahan sampai ke penonton (pesannya). Berharap tanggal 4 Juni 2019, penonton bisa merasakan ini," ucapnya.

Maudy mengatakan bahwa ia saja masih terbawa perasaan dan merasa penasaran atas nasib cinta Zaenab, tokoh yang ia perankan, pada akhir cerita Si Doel The Movie 2.

"Apa yang saya rasakan saat ini rasanya masih berat banget, masih galau. Di endingnya gantung ya di sini, masih gantung di hati, enggak enak banget," ungkapnya.

Sementara Rano Karno yang menjadi pemeran Doel sekaligus dalang di balik film tersebut, mengaku bahwa cerita pertalian cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab sulit untuk diakhiri begitu saja.

Baca juga: Maudy Koesnaedi: Berusaha Tetap Jadi Zaenab Itu Tidak Mudah

"Karena memang konsep awal Si Doel The Movie ini trilogi karena dia tidak bisa selesai hanya dalam satu dua film. Pertanyaan besar orang adalah akhirnya si Doel memilih siapa? Sarah atau Zaenab," ucapnya.

"Kalau Doel (sekuel) pertama itu problem Doel dengan Sarah, kalau Doel kedua itu problem Doel dengan Zaenab. Nah, problem Doel (memilih) dengan siapa itu jawabannya ada di (sekuel) yang ke tiga. (Doel sekuel 3) shooting-nya Agustus September," sambung Rano.

Si Doel The Movie 2 menceritakan kelanjutan kisah asmara rumit yang melibatkan Doel, Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab.

Kerumitan tersebut semakin menjadi setelah Sarah mengambil sikap yang tak terduga. Di antara problematika tersebut, Doel pun kembali dihadapkan dengan pilihan yang sulit.

Film ini juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir, yakni Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.

Si Doel The Movie 2 dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 4 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Sebut Pemain Si Doel Tetap Melakukan Pendalaman Karakter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com