Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Bareng Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, Joe Taslim Merasa Kembali Muda

Kompas.com - 29/05/2019, 20:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim (37) mengatakan, bahwa film Hit & Run sengaja dibuat dengan adegan action yang pas demi menarik penonton muda.

"Iya, karena memang cita-cita saya adalah gimana action Indonesia bisa maju. Karena kan di film action sebelumnya kan memang terlalu keras, terlalu sadis," kata Joe saat ditemui di gala premiere film Hit & Run di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

"Kita mau gaet anak-anak muda, yang umurnya belasan, kita harus turunkan rating tapi tetap filmnya harus bagus dan entertaining," lanjutnya.

Sebagai Creative Produser, Joe dan sutradara lantas nemilih para pemain muda seperti, Jefri Nichol, Chandra Liow dan Tatjana Saphira.

Baca juga: Joe Taslim Kerap Kesulitan ketika Diadu dengan Pemain yang Lucu

"Saya dibantu sama teman-teman pemain yang luar biasa dan mereka semua asyik. Jadi intinya kita semua sudah kayak keluarga," ucap Joe.

Bahkan hingga film berakhir, Joe masih juga berkumpul dengan Jefri, Chandra, dan Tatjana. Hal itu membuat dirinya merasa lebih muda.

"Mungkin dari teman-teman yang tahu sosial media kita dari zaman kita shooting sampai selesai shooting sudah kayak nge-geng banget, saya berasa kayak masih muda," ungkap Joe.

Film Hit & Run adalah film arahan sutradara Ody C Harahap. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Yayan Ruhian, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan masih banyak lagi. Hit n Run dijadwalkan akan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Hit & Run Jawab Harapan Penggemar Melihat Kembali Baku Hantam Yayan Ruhian dan Joe Taslim

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com