Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oki Setiana Dewi Boyong Keluarga Besar Berlebaran di Rumah Ria Ricis

Kompas.com - 03/06/2019, 13:28 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Oki Setiana Dewi mengaku tak memiliki banyak persiapan di rumahnya untuk merayakan Lebaran tahun ini. Sebab, perempuan berusia 30 tahun itu bakal memboyong suami dan anak-anaknya untuk berlebaran di kediaman adiknya, Ria Yunita atau yang dikenal sebagai Ria Ricis.

"Persiapan lebaran saya enggak ribet ya, karena saya lebaran di rumah Ria Ricis, di Jakarta juga. Jadi, Ria Ricis yang ribet nambah kamar di rumahnya, terus bikin kayak tempat bermain anak di atas," ucap Oki di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengatakan bahwa bukan hanya dia, melainkan keluarga besarnya akan merayakan Idul Fitri di rumah Ria Ricis. Kata Oki, karena kesepakatan itu pulalah ia tidak mudik pada Hari Raya kali ini.

Baca juga: Ria Ricis Mengaku Pamer Barang Mewah untuk Memotivasi

"Karena kami kan akan menginap di rumah Ria Ricis selama empat hari, saya dan kakak-kakaknya dia, Mama juga. H-1 lebaran itu kami mulai menginap di sana. Saya juga enggak mudik, jadi enggak ada persiapan berarti," ucapnya.

Oki menambahkan bahwa adiknya yang merupakan YouTuber ternama itu tak merasa kerepotan dengan mengundang keluarga besar berlebaran di rumahnya.

"Enggak sih. Mungkin karena Ria Ricis terlalu senang ya, keluarga mau menginap di sana. Jadi, memang dia sendiri yang mau mempersiapkan lebaran," ucap Oki.

Baca juga: 212 The Power Of Love, Film Pertama Oki Setiana Dewi di Balik Layar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com