212 The Power Of Love, Film Pertama Oki Setiana Dewi di Balik Layar

Kompas.com - 02/05/2018, 09:07 WIB
Oki Setiana Dewi saat diwawancarai usai jumpa pers Film 212 The Power Of Love di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITAOki Setiana Dewi saat diwawancarai usai jumpa pers Film 212 The Power Of Love di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Oki Setiana Dewi (29) berperan sebagai eksekutif produser film 212 The Power Of Love. Film yang berlatar belakang peristiwa 212 itu merupakan film pertama yang diproduksi Oki.

Hal itu dikatakan Oki saat diwawancarai usai jumpa pers film 212 The Power Of Love di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

"Hari ini adalah premiere film 212 The Power of Love di mana saya menjadi eksekutif produser. Ini film pertama saya di mana saya berada di belakang layar," kata Oki.

Oki mengatakan ia banyak belajar dari pengalaman pertama menjadi produser itu. 

"Kalau di belakang layar harus mengurusi promosinya gimana nih, udah sampai mana nih. Ketika tahap produksi juga banyak yang dipikirkan terutama tahap pendanaan," tutur Oki.

"Membuat saya lebih menghargai pekerjaan setiap orang, dan saya paham pekerjaan setiap orang itu penting," lanjut Oki.

Baca juga : Oki Setiana Dewi Sejak Awal Sudah Incar Fauzi Baadila untuk Film 212

Film 212 The Power Of Love menceritakan kisah hubungan seorang bapak dan anak yang berkonflik, kemudian mereka bisa harmonis kembali dalam peristiwa 212.

Film yang akan tayang pada 9 Mei mendatang itu turut dibintangi oleh Fauzi Baadila, Pegi Melati Sukma, Irfan Hakim, Dimas Seto, dan lainnya.

Baca juga : Oki Setiana Dewi Sebut Film 212 Bebas dari Kepentingan Politik

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X