Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Sedih Tak Bisa Ikut Shalat Idul Fitri

Kompas.com - 05/06/2019, 18:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) terpaksa tak bisa ikut menjalankan shalat Idul Fitri di Lebaran kali ini. Padahal dia sudah mempersiapkan diri sejak subuh.

"Padahal sudah siap-siap dari jam 4 pagi buat dandan. Tapi ternyata ditakdirkan tidak shalat Id lagi tahun ini, karena kemarin juga enggak shalat Id tahun ini. Sedih banget sih dua tahun enggak dapat (shalat Ied)," kata Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

Prilly mengatakan ia baru mengetahui sedang datang bulan sesaat sebelum berangkat ke masjid untuk shalat Idul Fitri.

Satu hal yang menghibur dia adalah meskipun tidak bisa menjalankan shalat Id, ia tetap bisa mengikuti tradisi sungkeman keluarga.

"Sebenarnya Lebaran tahun ini, kalau Lebaran sudah pasti sama. Shalat Id terus juga sungkeman sama Mama Papa," ungkapnya.

"Maaf-maafan, karena di Lebaran tahun ini, bukan Ramadhan aja, tapi tahun ini juga banyak banget kesalah-kesalahan sama orang tua," ia menjelaskan.

Baca juga: Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ubah Kebiasaan Pacaran Selama Bulan Ramadhan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com