Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Ubah Kebiasaan Pacaran Selama Bulan Ramadhan

Kompas.com - 06/05/2019, 15:08 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina dalam jumpa pers web series Negeri 5 Menara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina dalam jumpa pers web series Negeri 5 Menara di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (23) mengaku dirinya dan sang kekasih, artis peran Maxime Bouttier (26) sepakat melakukan aktivitas berbeda selama bulan Ramadhan.

Prilly mengatakan, ia tidak serta-merta mengurangi waktu bertemu dengan Maxime saat bulan puasa.

"Enggak diomongin sih enggak boleh ketemu, enggak gitu juga. Seperti yang aku bilang, masak enggak pacaran pas Ramadhan doang, kan aneh. Jadi menjalankan kehidupan normal, toh di luar Ramadhan juga enggak pernah macam-macam," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun pemain Danur itu, mengaku punya cara yang berbeda saat menghabiskan waktu berdua.

"Paling kegiatannya yang beda. Kalau biasanya nonton bioskop, sekarang kita ngabuburit, ikut kajian, cari bukaan bareng gitu. Tapi sama aja semuanya, enggak pencitraan tobat pas Ramadhan doang," ucap Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Contek Gaya Berhijab Laudya Cynthia Bella

Prilly dan Maxime rupanya juga bukan tipe pasangan yang selalu membangunkan untuk santap sahur. Bagi Prilly beribadah tidaklah perlu diingatkan oleh kekasih, melainkan kesadarn masing-masing.

"Aku enggak pernah gitu sih ya, karena mungkin aku cuek aku sudah (berumur) 23 tahun, dia 26 tahun. Enggak perlu diingetin, juga bangun sendiri. Kalau enggak sahur juga rugi sendiri, gitu kan," kata Prilly.

"Jadi enggak pernah gitu bangunin satu sama lain. Ya bangun-bangun sendiri aja," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tertantang Perankan Gadis Pesantren yang Jago Memanah



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X