Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Kanada, Anang Hermansyah dan Ashanty Berbulan Madu Lagi

Kompas.com - 07/06/2019, 20:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Keluarga artis musik Anang Hermansyah (50) dan penyanyi Ashanty Siddik (34) berangkat ke Kanada, Jumat (7/6/2019), untuk berlibur sekaligus mengunjungi keluarga.

"Alhamdulillah masih bisa diberi umur panjang buat jalan-jalan. Kenapa ke Kanada, karena kami belum pernah ke sana. Kebetulan tanteku tinggal di Vancouver dan ada om tinggal di Toronto," kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat.

Ashanty menuturkan sebenarnya ada beberapa usulan dan keinginan soal tujuan liburan kali ini. Namun akhirnya mereka memutuskan memilih Kanada.

"Tadinya beda-beda. Ada yang mau ke Australia, tapi karena ke Kanada kan belum pernah. Terus ada banyak keluarga juga di sana (Kanada), jadi lebih enak," ungkap Ashanty.

Menurut Ashanty, ia akan memanfaatkan liburan kali ini untuk melepas lelah sekaligus berbulan madu lagi.

"Benar-benar liburan aja. Mau refreshing. Mau honeymoon. Yah honeymoon mulu. Ha ha ha," ujar Ashanty disambut tawa Anang dan Aurel.

"Soalnya mau punya adik lagi," sahut Aurel.

Sebelumnya diberitakan Ashanty dan Anang dijadwalkan berangkat ke Kanada pada Jumat sore. Ashanty mengajak serta keempat anaknya dan dua orang asisten rumah tangga dan pengasuh anaknya. Keluarga ini akan berada di Kanada selama 12 hari.

Baca juga: Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Akan Berlibur ke Kanada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com