Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baskara Mahendra Belajar Memahami Cewek di Film Bebas

Kompas.com - 08/06/2019, 10:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baskara Mahendra terlibat dalam penggarapan film produksi Miles Films berjudul Bebas. Baskara berperan sebagai Jojo, satu-satunya laki-laki dalam geng Bebas.

"Aku Baskara berperan sebagai Jojo, aku satu satunya laki-laki di genk ini. Karakternya tipikal lagi-lagi di geng ceweklah, asyik, seru, gitu rame," kata Baskara saat ditemui di lokasi shooting film Bebas di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bebas diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny. Film ini mengisahkan dua era berbeda, yakni masa remaja dan dewasa sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari enam pelajar SMA yang disebut "Geng Bebas".

Geng Bebas dihuni oleh Vina (Maizura), Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Priscilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra).

Baskara menuturkan dalam film arahan sutradara Riri Riza itu, dia belajar untuk memahami perempuan.

Baca juga: Film Bebas Rilis Poster dengan Dua Versi Berbeda

"Yang seru nge-blend sama mereka... cewek-cewek nih. Apalagi aku beda sendiri satu-satunya maskulin di antara feminin-feminin ini. Jjadi aku yang berusaha memahami mereka satu-satu," imbuhnya.

Film Bebas juga juga dimeriahkan oleh Marsha Timothy, Indi Barends, Widi Mulia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Happy Salma, Baim Wong, Reza Rahadian dan masih banyak lagi.

Bebas direncanakan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Baskara Mahendra Gugup Beradegan Mesra dengan Syifa Hadju

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com