Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Ingin Bertemu Warganet yang Terima Orang Gila sebagai Tamu

Kompas.com - 15/06/2019, 13:36 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, viral sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan seseorang menerima tamu orang gila. Penerima tamu mengira orang gila tersebut adalah artis peran Baim Wong.

Diketahui Baim pernah membuat konten eksperimen sosial menjadi orang gila pada kanal YouTube-nya. Lewat eksperimen itu, Baim memberikan ganjaran hadiah kepada targetnya.

Viralnya orang gila yang dikira Baim tersebut membuat warganet heboh. Kehebohan tersebut rupanya menarik perhatian Baim. Lewat akun Instagram-nya, @baimwong, Baim rupanya ingin bertemu dengan penerima tamu tersebut.

"Bosquee. Ada yang tau ga ini siapa yg kena? Hahaha saya minta infonya dong .. (IG atau no contacknya..). Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yahh,lucu nih org.. Foto ini Udah jadi hiburan ,viral dimana2," tulis Baim yang dikutip Kompas.com, Sabtu (15/6/2019).

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Pernah Bertengkar gara-gara Panci

 

Dalam tulisan selanjutnya, Baim juga memberikan pesan bahwa tiap membantu haruslah dengan ikhlas. Baim juga meminta kehebohan ini dimaknai sebagai hiburan semata.

Unggahan Baim rupanya disambut komentar para warganet dan teman-teman artis. Bukannya membantu Baim mencarikan informasi penerima tamu tersebut, mereka malah mencandai suami artis peran Paula Verhoven tersebut.

"Kemaren pas aku jalan di pinggir jalan juga banyak yg ngira aku baim wong yg lg nyamar," tulis komika Babe Cabiita.

"Hahahahahaha ngarep di prank BW," tulis artis peran Wulan Guritno.

"Kapan ke rumah gwe sambut," tulis model Kelly Tandiono.

Baca juga: Dapat Mobil Baru, Paula Verhoeven Dikerjai Dulu oleh Baim Wong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com