Dapat Mobil Baru, Paula Verhoeven Dikerjai Dulu oleh Baim Wong

Kompas.com - 20/05/2019, 14:41 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABaim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengerjai istrinya, Paula Verhoeven, dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube-nya.

Video berjudul "PRANK AMATIR PERMISI .. PRANK TERNIAT DAN TERKEREN PENGEN LEWAT.." itu diunggah Baim pada 19 Mei 2019 dan sudah ditonton lebih dari 2 juta views.

Awal video tersebut memperlihatkan sebuah seorang pengendara motor menabrak bagian depan mobil Baim.

Dalam cuplikan selanjutnya terungkap bahwa Baim sudah merancang kejadian itu bersama tim.

"Astagfirullahaladzim! Dia yang nabrak lho, sayang. Dia yang nabrak!" ujar Paula dengan terkejut di dalam mobil tersebut.

Baca juga: Telanjur Pilih Jam Tangan Mewah, Paula Verhoeven Baru Sadar Lupa Bawa Dompet

Baim kemudian keluar dan menolong si pengenda motor. Warga sekitar juga ikut membantu pengendara motor dan digotong ke mobil lain. Sementara Paula berinisiatif memindahkan mobil yang ditabrak pengendara motor.

Wajah Paula terlihat tegang. Paula merasa tidak salah dan menyalahkan pengendara motor yang menabrak mobilnya.

Sementara di mobil lain, Baim terlihat tertawa lepas seakan berhasil mengerjai Paula. Pengendara motor yang menabrak terlihat dalam kondisi baik-baik saja.

Tiba di rumah sakit duluan, Baim mengatur skenario lanjutan dengan pegawai rumah sakit untuk mengerjai Paula.

"Ini kondisi pasien sedang dalam penanganan, Ibu. Kita masih belum tahu terberatnya seperti apa. Kemungkinan akan dilakukan tindakan besar," ujar pegawai rumah sakit kepada Paula yang baru tiba.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X