Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Jelaskan Penyebab Melahirkan Lebih Cepat dari Perkiraan

Kompas.com - 17/06/2019, 14:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Mendapat banyak pertanyaan perihal kelahiran anak pertamanya yang dinilai lahir lebih cepat dari prediksi awal, penyanyi Aura Kasih pun memberi penjelasan.

Lewat fitur Instagram Story di akun Instagram-nya, Aura mengakui hal itu. Sebab, sebelumnya putrinya diperkirakan lahir pada awal Juli 2019.

"Banyak yg nanya.. baby ku emang blm 9 bulan. Jadwal lahiran masih 2 minggu lebih," tulis pelantun "Mari Bercinta" itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/6/2019).

Alasan utamanya, lanjut Aura, adalah air ketuban dalam kandungannya mulai mengering. Ibu hamil dengan kondisi itu umumnya disarankan untuk melahirkan anak melalui operasi caesar.

"Karena ketubannya udah kering, dan pas d check dokter trnyata udah bukaan 1 jadi babynya harus d take out...," tulis Aura.

"Tapi alhamdulillah baby nya sehat.. Terimakasih atas semua doa nya," tambah istri Eryck Amaral tersebut.

Baca juga: Selamat, Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan

Bidik layar postingan Instagram Story Aura Kasih.Instagram/Aura Kasih Bidik layar postingan Instagram Story Aura Kasih.
Sebelumnya, dari postingan Instagram Story penulis Moammar Emka, diketahui bahwa Aura dan Eryck telah dikaruniai bayi perempuan.

"Alhamdulillah. Selamat yaa kakaa @aurakasih & @eryckama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Emka seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/2019).

Meski ucapan selamat itu dituliskan pada Minggu, belum ada informasi lengkap tentang hari, lokasi, dan jam kelahiran maupun nama anak pertama Aura dan Eryck tersebut.

Foto bayi perempuan Aura Kasih lahir pada hari ini, Minggu (16/6/2019).Instagram/Aura Kasih Foto bayi perempuan Aura Kasih lahir pada hari ini, Minggu (16/6/2019).
Baca juga: Sebelumnya Ditutupi Stiker, Aura Kasih Akhirnya Pajang Foto Anak Pertamanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com